Spiga

Abdullah Tri Wahyudi, M.Hum, Pengacara & Dosen


Abdullah Tri Wahyudi adalah salah satu alumni MAPK Surakarta angkatan pertama. Alumnus kelahiran Bekonang Sukoharjo ini sehari-hari menjalani profesi sebagai pengacara. Selain sibuk sebagai pengacara di AK & Friend Law Office Solo, ia juga aktif sebagai pengajar di Fakultas Syari'ah IAIN Surakarta.

Abdullah Tri Wahyudi beristrikan Mahar Arini yang juga teman seangkatannya di MAN 1 Surakarta. Dari pernikahan keduanya, saat ini dikaruniai dua orang anak, Faiz Fillah Abdullah dan Sabryan Faza Nasher Abdullah.

Semasa nyantri di MAPK Surakarta Abdullah Tri Wahyudi termasuk siswa yang aktif berorganisasi. Ia termasuk pengurus OSIS MAN 1 Surakarta, anggota redaksi Majalah Sekolah AL Mansur dan juga di organisasi kesantrian OPPK. Ia juga pernah mempelopori organisasi kerohanian Islam se SLTA Surakarta.

Setelah tamat dari MAPK Surakarta tahun 1993, Abdullah TW melanjutkan studi sarjana di dua Universitas, yaitu ; STAIN Surakarta di Fakultas Syari'ah dan Universitas Muhammadiyah Surakarta di Fakultas Hukum. Pendidikan magister ia peroleh dari Universitas Sebelas Maret di bidang hukum.

0 komentar: